Kamis, 19 Oktober 2017 

Pengarahan Anggota BPK RI di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Papua

12/06/2017 – 15:04

Jayapura, 5 Juni 2017
Pengarahan Anggota BPK RI di Kantor BPK Perwakilan Provinsi Papua
IMG_2882Jayapura-Dalam rangka pelaksanaan penyerahan laporan hasil pemeriksaan Pemerintah Provinsi Papua TA 2016, Anggota VI BPK RI, Dr.H.Harry Azhar Azis,M.A menyempatkan ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Papua guna Tatap Muka atau Pengarahan langsung dengan pegawai BPK Perwakilan Provinsi Papua karena ini merupakan kunjungan pertama Bapak Anggota VI BPK RI di Jayapura khususnya di Tanah Papua yang indah.
Pengarahan Anggota BPK RI kepada pegawai guna mendengarkan keluh kesah pegawai selama menjalankan tugas di Perwakilan Papua. Pengarahan Anggota VI dihadiri oleh Kepala Perwakilan, para Kepala Subauditorat Papua I,II dan III, Kepala Sekretariat Perwakilan, Para Kepala Subbagian Sekretariat Perwakilan, Para KTS, KTY, Pemeriksa BPK Perwakilan serta pegawai sekretariat di lingkungan BPK Perwakilan Provinsi Papua.
Dalam arahannya Anggota VI menyampaikan “bahwa ini adalah kunjungan yang pertama di Jayapura khususnya Papua dan memanfaatkan bertatap muka dengan pegawai BPK Perwakilan Provinsi Papua yang sekarang menjadi wilayah saya sebagai Anggota VI, saya ingin mendengarkan keluh kesah para pegawai disini apa-apa yang jadi kendala. Saya akan mengupayakan untuk membantu biar ada rasa nyaman dan terperhatikan baik terkait mutasi.” Anggota VI menegaskan kepada pemeriksa agar dalam menjalankan tugas agar lebih berhati-hati dan utamakan profesionalisme dalam bekerja jangan sampai terjadi hal-hal tidak kita inginkan di lembaga BPK.IMG_3347
BPK harus meningkatkan manfaat audit bagi masyarakat melalui upaya korelasi antara opini WTP dengan kesejahteraan masyarakat. Opini WTP hanya awal akhirnya adalah pemeriksa harus memberikan kesejahteraan bagi masyarakt. (Humas & TU).