Selasa, 11 Desember 2018 

Family Gathering HUT Ke-71 Tahun BPK RI

05/02/2018 – 14:41

Jayapura, 13 Januari 2018
Family Gathering HUT Ke-71 Tahun BPK RI
Jayapura-Hari Ulang Tahun BPK RI ke-71 Tahun 2018 diperingati dengan serangkaian acara yang dilaksanakan serempak sesuai jadwal di BPK RI baik di kantor pusat maupun di perwakilan. Salah satu bentuk kegiatan dalam rangkaian acara tersebut berupa Family Gathering. BPK Perwakilan Provinsi Papua melaksanakan Family Gathering HUT ke-71 BPK RI di Pantai Hamadi Jayapura padahari Sabtu, tanggal 13 Januari 2018.

Hadir dalam acara ini Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua, Beni Ruslandi, S.E., M.Com., Ak., CA Kepala Sekretariat BPK Perwakilan Provinsi Papua, Dionisius Yudianto, S.E., M.M. Para Kepala Sub Auditorat, Para Kepala Subbagian Sekretariat, Para Ketua Tim Senior, dan seluruh pegawai beserta seluruh keluarga pegawai BPK Perwakilan Provinsi Papua

Tema Ulang Tahun BPK RI Tahun 2018 inia dalah“Merajut Kebersamaan”, sebagaimana disampaikan oleh Kepala Perwakilan BPK RI Provinsi Papua dalam sambutannya di awal acara Family Gathering BPK Perwakilan Provinsi Papua. Acara dilanjutkan dengan pelepasan balonudara HUT BPK RI ke-71 yang sekaligus dirangkaikan dengan berbagai kegiatan permainan dan pertandingan antara pegawai dan keluarga pegawai.

Konsep acara Family Gathering kali ini adalah merajut kebersamaan dalam meningkatkan rasa persaudaraan dan kebersamaan dalam mengemban tugas. Pantai Hamadi Jayapura di pilih dalam rangkaian pelaksanaan Family Gathering karena melibatkan keluarga pegawai BPK Perakilan Provinsi Papua di lain sisi Papua memiliki keindahan alam yang begitu mempesona. Berbagai perlombaan dan permainan seperti lari bakiak, Tarik Tambang, perlombaan permainan untuk anak-anak serta hiburan permainan-permainan yang membuat rasa persaudaraan dan kebersamaan terjalin dengan tawa dan canda, acara Family Gathering juga di sertai pengundian Door prize oleh seluruh peserta Family Gathering, Kepala Perwakilan menyambut baik atas pelaksanaan acara Family Gathering 2018 pada BPK PerwakilanProvinsi Papua dan mengikuti acara tersebut sampai dengan selesai. (Humas& TU)