Sabtu, 21 Juli 2018 

Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua

18/04/2018 – 11:51

Jayapura, 17 April 2018
Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua
Jayapura, Pada hari senin, 16 April 2018 bertempat di Gedung Sasana Krida Kantor Gubernur Papua dilaksanakan acara Serah Terima Jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Papua dari Beni Ruslandi, S.E., M.Com., Ak.,CA kepada Ir. Adi Sudibyo, M.M yang di hadiri oleh Anggota VI BPK Dr. Harry Azhar Azis, M.M, Auditor Utama Keuangan Negara VI BPK Dori Santosa, S.E., M.M, Sekretaris Daerah Provinsi Papua, T.E.A Herry Dosinaen, SIP.,MKP, Forkopimda Papua, Para Bupati/Walikota, Ketua DPRD dan Para Inspektur Se Provinsi Papua.
Dalam sambutannya, Anggota BPK mengungkapkan bahwa kegiatan promosi, rotasi, dan mutase dalam suatu organisasi merupakan upaya yang harus selalu dilakukan dalam rangka menjaga dan mengembangkan profesionalisme organisasi. Anggota VI BPK mengucapkan selamat kepada kepada Bapak Beni Ruslandi yang telah kembali ke Jakarta dalam membantu tugas pimpinan BPK di pusat. Anggota BPK menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi hasil kerja yang telah dicapai BPK Perwakilan Provinsi Papua selama masa kepemimpinan Beni Ruslandi. Oleh karena itu, dirinya berharap agar Kepala Perwakilan yang baru bisa mempertahankan kinerja BPK Perwakilan Provinsi Papua, lebih membangun sinergitas antara BPK dengan pemerintah daerah bahkan meraih prestasi lebih baik dari sebelumnya.
Anggota VI BPK juga menyampaikan selamat bekerja kepada Adi Sudibyo yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala BPK Perwakilan Provinsi Papua Barat. “Selamat bekerja kepada Adi Sudibyo, serta diharapkan adanya dukungan dari seluruh jajaran BPK Perwakilan Provinsi Papua.
Terakhir, Anggota VI BPK berpesan untuk dapat meneruskan program program yang selama ini telah dirintis oleh Bapak Beni Ruslandi dengan baik, komunikasi yang sudah berjalan dengan baik antara BPK dan para pemangku kepentingan di Provinsi Papua. juga mengingatkan untuk tetap jaga harkat martabat BPK khususnya BPK Perwakilan Provinsi Papua beserta jajarannya agar terus memegang nilai-nilai independensi, integritas, dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas dan kegiatannya.
Sambutan Pj.Gubernur Papua yang di wakili Sekretaris Daerah Provinsi Papua mengatakan “Pemerintah Provinsi Papua terus komunikasi dan aktif melakukan koordinasi dengan pihak BPK Perwakilan Papua, dalam pelaksanaan pembangunan kemasyarakatan dibawah kepemimpinan mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe-Klemen Tinal sangat bersinergi melakukan koordinasi secara aktif dengan BPK Perwakilan Papua. Koordinasi dan konsultasi telah kami lakukan dengan BPK Papua, semua ini dilakukan sesuai referensi hasil rekomendasi dari BPK Perwakilan Papua dari tahun ke tahun.(Humas & TU)