Selasa, 19 November 2019 

KORPRI BPK Beri Bantuan Kepada Pegawai BPK Korban Musibah Bencana Banjir di Sentani

01/04/2019 – 12:16

Jayapura – Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia beri bantuan kepada para korban bencana banjir bandang yang terjadi di Sentani, Kabupaten Jayapura Provinsi Papua. Bantuan   terus berdatangan dari berbagai elemen masyarakat dan instansi pemerintah. Hari Jumat (22/03/2019) Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) juga turut memberikan bantuan kepada pegawai BPK Perwakilan Papua yang menjadi korban bencana banjir bandang yang terjadi disentani.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Auditor Keuangan Negara VI yang sekaligus Ketua KORPRI BPK, Dori Santosa dalam kunjungannya ke kantor BPK Perwakilan Provinsi Papua di Jayapura. Menurut Tortama VI Dori Santosa, bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban para korban bencana, selain itu juga sebagai bentuk kepedulian keluarga besar BPK yang juga turut merasakan derita yang dialami para korban.

Adapun bantuan yang diserahkan diantaranya berupa kebutuhan pokok, uang tunai, obat-obatan dan makanan instan. Bantuan ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh KORPRI BPK di lingkungan keluarga besar BPK.

Selain memberikan bantuan, Tortama VI Dori Santosa juga memberikan semangat kebersamaan dengan menyempatkan diri untuk melihat kondisi kantor BPK Perwakilan yang juga terkena  musibah longsor akibat curah hujan tinggi di Jayapura. (Humas & TU)